Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan: Polsek Rambah Sambut Kedekatan Dengan Masyarakat

Rabu, 20 Maret 2024 - 11:56:08 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Personil Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) di bawah kepemimpinan Iptu Hendra Sitorus, SH,. MH melakukan kegiatan pembagian takjil berbuka puasa sebagai bagian dari rangkaian Berbagi Dengan Sesama di Bulan Ramadhan 1445 Hijiriah. Selasa (19/03/2024), sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Rambah, Iptu Hendra, bersama personilnya turun ke lapangan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat di Jalan Diponegoro, Pasar Lama, Kelurahan Pasir Pengaraian.

Menurut Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono, SIK,.MH, melalui Kapolsek Rambah kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara personil Polsek Rambah dengan masyarakat pengguna jalan raya.

"Tujuan lainnya adalah untuk mendukung Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning Tahun 2024 (OTRLK-24) guna menciptakan masyarakat yang aman dan kondusif," kata Iptu Hendra Sitorus.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai pembagian takjil semata, tetapi juga membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat," tambahnya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 18.00 WIB, dan selama acara berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif. Turut serta dalam kegiatan ini adalah Bhabinkamtibmas Aipda Darmansyah, Bhabinkamtibmas Briptu Maulana, serta anggota Satuan Lalu Lintas Polres Rohul, Briptu A. Rangkuti dan Briptu R. Daulay.

Dengan semangat kebersamaan dalam bulan suci Ramadhan, Polsek Rambah Polres Rohul terus berupaya untuk menjadi bagian yang aktif dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat, menjaga keamanan, dan memperkokoh persatuan dalam keberagaman. (Humas Polres Rohul).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex