Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Minas Rutin Salurkan Paket Sembako Dalam Giat Minggu Kasih

Ahad, 17 Maret 2024 - 13:09:12 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Sejumlah personil Polsek Minas - Polres Siak kembali melakukan kegiatan rutin Minggu Kasih untuk memberikan sejumlah paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (17/03/2024).

Kali ini, personil Polsek Minas terlihat menyambangi kediaman salah seorang warga atas nama Ruslia Br Sihombing (35) yang belum memiliki pekerjaan, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Minas Jaya.

Giat itu dipimpin oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH diwakili Panit 1 Samapta Aipda Beni Kurniawan dan diikuti oleh sejumlah personil lainnya.

Adapun Bantuan Paket Sembako yang diberikan sebanyak 1 (satu) paket terdiri dari, Beras 5 Kg, Indomie 1 Karton, Telur 1 Papan, Kopi, Teh, Kecap, Saos, Gula pasir, Susu kaleng dan Minyak goreng.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta memberikan bantuan sehingga tercipta sitkamtibmas diwilayah Kec. Minas yang aman dan kondusif," kata Aipda Bendi Kurniawan.

Dan sekira pkl 10.00 WIB kata dia, Giat Minggu Kasih telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex