Siap Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Selama Ramadhan, Kapolsek Tapung Cek POS PAM Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024

Jumat, 15 Maret 2024 - 23:11:28 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif   kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung saat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H, Kapolsek Tapung meninjau Pos Pengamanan Ramadhan Lancang Kuning 2024, di pasar Plamboyan Desa Tanjung Sawit, Jum'at (15/03/2024) sekira pukul 09:30 Wib.

Dalam kegiatan peninjauan Pos PAM Ramadhan Lancang Kuning 2024 di pasar Plamboyan, Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati SH di dampingi Wakapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah SH, Panit Binmas IPTU Jamaludin SH, Panit Samapta IPDA Asnul Hutagalung dan PS Kanit Propam AIPTU Zulfahmi.

Saat di wawancarai awak media, Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati SH mengatakan Pos Pam ini kita dirikan untuk upaya mengantisipasi kemacetan di Pasar Plamboyan serta adanya tindakan kriminalitas seperti Curanmor, Jambret, Balap Liar dan tindak kejahatannya lainnya selama bulan Suci Ramadhan. Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan situasi sekeliling dalam melakukan aktivitas.” ungkap Kapolsek Tapung kepada awak media.

Lanjut kata Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati SH, kepada personil yang ditugaskan di Pos PAM untuk tetap melaksanakan patroli terpadu dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dan profesional," ucap Kompol Nursyafni.

Lebih lanjut Kapolsek Tapung juga minta agar seluruh Personil selalu menjaga kesehatan, karna banyaknya tugas yang akan dihadapi kedepannya, pelajari dan waspada terhadap jam-jam rawan, supaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung," ujar Kompol Nursyafniati menegaskan.

Pantauan media, kegiatan kunjungan dan pengecekan Pos PAM Ramadhan Lancang Kuning 2024 oleh Kapolsek Tapung berakhir pukul 11:30 Wib,
Kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex