Bertamasya, Setiap Hari Polres Inhu Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

Kamis, 14 Maret 2024 - 22:19:30 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kabar gembira bagi masyarakat Kota Rengat dan sekitarnya, melalui program Berbagi Takjil pada Masyarakat (Bertamasya), Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau akan berbagi takjil pada masyarakat setiap hari sepanjang bulan Ramadhan.

"Bertamasya, merupakan program inovasi kreatif Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, melalui momen Ramadhan," kata Kapolres Inhu, melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H, di Rengat, Kamis 14 Maret 2024 malam.

Dikatakan Kasat, selain inovasi kreatif Kapolres Inhu, Bertamasya juga merupakan kegiatan dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan yang dilaksanakan Polres Inhu dan jajaran Polsek.

Dijelaskan Kasat, untuk Polres Inhu, sesuai arahan Kapolres, seluruh Satuan Fungsi (Satfung) di Polres Inhu, setiap sore secara bergilir selama Ramadhan, melaksanakan program Bertamasya di Kota Rengat, terutama jalan dan tempat yang pasat aktivitas masyarakat.

"Kemarin sore Satlantas telah melaksanakan program Bertamasya, giliran selanjutnya pekan depan, selama Ramadhan, Satlantas mendapat giliran sebanyak 4 kali," ucap Kasat.

Ia berharap, melalui program itu, dapat membantu masyarakat untuk  memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya pada bulan Ramadhan, selain itu, terciptanya silahturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat, merasakan kehadiran Polri, terutama Polres Inhu ditengah-tengah masyarakat.****

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex