Berikan Rasa Aman Bagi Warga Yang Berburu Takjil, Polsek Minas Lakukan Pengamanan & Pengaturan Lalin di Pasar Ramadhan

Selasa, 12 Maret 2024 - 18:30:00 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berburu takjil untuk berbuka puasa, personil gabungan Polsek Minas melakuka pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di Pasar Ramadhan Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (12/03/2024) sekira pukul 17.20 WIB.

Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui AKP Enda Sopandi dan diikuti oleh sejumlah personil lainnya diantaranya AKP Suwondo, Aiptu P. Pandiangan, Aiptu Andre Azmi, Aipda Fariader, SH, Bripka Andriansyah dan Bripka Alfares.

"Dalam hal ini kita melaksanaan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan Pasar Ramadhan agar tidak terjadi kejahatan yang meresahkan masyarakat," ungkap Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Disela-sela kegiatan itu lanjut Kapolsek, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berbelanja di Pasar Ramadhan tersebut.

Selain itu kata Kapolsek, sejumlah personil juga dikerahkan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas disepanjang jalan yang berada di Pasar Ramadhan tersebut guna mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

"Giat ini bertujuan untuk mencegah terjadinya perbuatan pidana dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1445 H. Dan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H," imbuhnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex