Maknai Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Cerenti Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Selasa, 12 Maret 2024 - 18:16:48 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Cerenti Polres Kuantan Singingi Riau ikut memaknai bulan suci Ramadan sebagai bulan penuh berkah.Keberkahan bulan suci Ramadan menjadi momen untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Bentuk kepedulian serta memaknai keberkahan bulan suci Ramadan Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri, S.Sos beserta jajarannya ikut berbagi berkah berupa bingkisan takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Bingkisan takjil itu dibagikan Kapolsek secara langsung di depan mapolsek Cerenti Selasa (12/3/2024) sekira pukul 16.30 wib,' ujar Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK. MH melalui Kapolsek Cerenti IPTU IWAN FIKRI S.Sos kepada wartawan.

" Kapolsek Cerenti IPTU IRWAN FIKRI S.sos beserta personil lain nya membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di depan mako polsek cerenti,sebanya 200 bungkus takjil telah selesai di bagikan kepada masyarakat yang melewati mako polsek cerenti," sebut kapolsek.

Kegiatan pembagian takjil itu di pimpin langsung Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri,S.Sos beserta personil yakni Aipda Sofyan Hadi Bripka Jasra, Bripka Khairul Yanto SH MH, Bripka Hengki, ," terang Kapolsek

Kegiatan ini dilakukan tidak lain karna niat untuk berbagi terlebih saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan, " tutup Kapolsek.(Ayub).

Sumber : Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex