Pembukaan Container Box Pemilu 2024 Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Rekapitulasi Tingkat Nasional Oleh KPUD Kepulauan Meranti

Selasa, 12 Maret 2024 - 15:47:15 WIB
Share Tweet Google +

Kepulauan Meranti, Catatanriau.com | Pada 11 Maret 2024, di Gudang KPU Kepulauan Meranti Jl. Dorak, Selatpanjang, telah berlangsung Pembukaan Container Box dalam rangka mengambil data pendukung yang akan disiapkan KPUD Kepulauan Meranti untuk persiapan pelaksanaan Rekapitulasi tingkat nasional 2024.

Adapun kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB waktu setempat dengan pergeseran container box di Gudang Logistik KPU Kepulauan Meranti Jl. Alah Air terlebih dahulu dan dibawa menuju Kantor KPUD Kepulauan Meranti Jl. Dorak.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Sekretariat Bagian Logistik KPUD Kepulauan Meranti Rini Evitia Ningsih. Turut hadir dalam kegiatan Staff KPUD Kepulauan Meranti, Staff Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Mariatul Istianidan 7 orang personil pengamanan dari Polres Kepulauan Meranti.

Adapun data pendukung yang diambil yakni dokumen daftar hadir pemilih pada setiap TPS sesuai dengan dasar pelaksanaan Surat KPU Republik Indonesia Nomor 430/Pl.01.8-SD/05/2024 terkait pelaksanaan rekapitulasi nasional yang dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2024 s.d 20 Maret 2024.

Kegiatan pembukaan box container berlangsung aman dan kondusif dan seluruh dokumen atau data pendukung telah di scan sebagai bahan pleno bagi KPU Provinsi Riau untuk persiapan pelaksanaan Rekapitulasi tingkat nasional 2024.(Dwiki).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex