WBP Lapas Pasir Pengaraian Laksanakan Sholat Tarawih Malam Pertama Ramadhan

Selasa, 12 Maret 2024 - 15:39:11 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian dengan penuh kekhusyukan mengikuti pelaksanaan Shalat Tarawih di Masjid At-Taubah Lapas Pasir Pengaraian. Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu, turut memberikan sambutan yang memotivasi para WBP untuk menjalankan ibadah Ramadan dengan penuh kesungguhan.

"Dalam bulan yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama menjalankan ibadah Puasa dan Shalat Tarawih dengan penuh kekhusyukan di Masjid kita ini," ujar Kalapas Bahtiar. Senin (11/3/2024) sekitar pukul 20.30 Malam.

Bahtiar juga mengajak para WBP untuk turut serta dalam kegiatan Pesantren Kilat yang akan diselenggarakan di Lapas Pasir Pengaraian sepanjang Bulan Ramadan sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Dalam hal pengamanan pelaksanaan ibadah, Kalapas Bahtiar menjelaskan bahwa telah dilakukan penambahan personel pengamanan dari staf kantor.

"Kami telah melakukan penambahan personel pengamanan dari staf kantor untuk memastikan pelaksanaan ibadah Ramadan berjalan dengan aman dan tertib," jelas Bahtiar.

Selain penambahan pengamanan dari staf kantor, Lapas Pasir Pengaraian juga rutin menerima patroli titik sambang dari Personel Polres Rokan Hulu untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan Lapas Pasir Pengaraian.

Diharapkan dengan kerjasama antara pihak Lapas, WBP, dan aparat keamanan, bulan Ramadan dapat menjadi momen yang penuh berkah dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat.***

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex