Jelang Ramadhan, Kalapas Bahtiar Sitepu Berikan Arahan Kepada WBP

Sabtu, 09 Maret 2024 - 14:16:54 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu, memberikan arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka mempersiapkan diri menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Arahan tersebut disampaikan pada Sabtu (09/03/2024) dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh para petugas Lapas serta beberapa perwakilan WBP.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Bahtiar didampingi oleh Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Kasubbag Tata Usaha Suharno, Kasubsi Registrasi Anton Fernando, dan Kasubsi Perawatan Ariyono. Mereka memberikan informasi seputar pelayanan di Bulan Ramadhan 1445 H, serta menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas.

Bahtiar juga mengajak seluruh pihak untuk menjaga keharmonisan antara WBP dan petugas Lapas.

"Mari sama-sama kita tetap jaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas kita ini, dan secara bersama kita jaga kerukunan sesuai amanat dari Bapak Kakanwil kita, Bapak Budi Argap Situngkir," kata Kalapas.

Sebagai penutup, Bahtiar menyampaikan ucapan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H kepada semua yang akan menjalankan ibadah puasa.

"Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M kepada yang menjalankan Ibadah Puasa," tutup Bahtiar.

Dengan demikian, Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian siap menyambut Bulan Ramadhan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sesama Warga binaan pemasyarakatan.(Humas/Fr).

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex