Warga Minta Didepan Masjid Al-Fatah Dipasang Rambu Hati-hati Dalam Giat Jumat Curhat Polsek Minas

Jumat, 08 Maret 2024 - 11:48:43 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Intel AKP Suwondo dan sejumlah personel lainnya, melakukan kegiatan Jumat Curhat disalah satu warung kopi di Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (08/03/2024) pagi.

Dalam giat kali ini masyarakat meminta agar diseputaran Simpang Mesjid Al-Fatah dibuatkan rambu rambu hati hati karna menurut warga banyak anak sekolah yang menyeberang sewaktu pergi dan pulang sekolah.

Selain itu warga juga berharap giat Strong Point semakin ditingkatkan karna sangat membantu Masyarakat, dan warga juga menginginkan kegiatan Jumat curhat selalu dilaksanakan.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Personil Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Personil Polsek Minas selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Minas," kata AKP Suwondo.

Dengan kehadiran Personil Polsek Minas disambut baik oleh Masyarakat, "giat selesai pukul 10.10 WIB selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex