Nurfa Octolita SE, Lepas Iring-iringan Pawai Ta'aruf MTQ Ke-23 Tingkat Kecamatan Minas di Kampung Mandiangin

Kamis, 07 Maret 2024 - 16:11:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Camat Minas Nurfa Octolita SE didampingi Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH beserta Danramil 03/Minas diwakili Bati Tuud Serma Muhammad Nasir, melepas sebanyak kurang lebih 1600 orang peserta pawai ta'aruf  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XXXIII (23) tingkat Kecamatan Minas, yang diselenggarakan di Kampung Mandiangin, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (07/03/2024) siang.

Iring-iringan peserta Pawai ta'aruf itu pun tampak dibuka dengan penampilan drumband dari peserta didik SDN 03 Minas Barat. Yang mana, pawai Ta’aruf ini sendiri merupakan salah satu kegiatan yang sengaja ditaja untuk menyemarakkan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tersebut pada malam harinya nanti.

Terlihat juga sejumlah personel Polsek Minas tampak melakukan pengawalan iring-iringan Pawai Ta’aruf tersebut.

"Alhamdulillah pada siang ini kita mulai dari rangkaian Pawai dan pembukaan bazar, dan malam nanti akan dilakukan malam pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Minas ini," kata Camat Minas dalam sambutannya.

Camat Minas juga berharap kiranya pelaksanaan MTQ tersebut mulai dari awal hingga akhir penutupan pada tanggal 09 Maret 2024 nanti, dapat berjalan dengan baik, aman, lancar. 

"Dan siapapun nantinya yang menjadi pemenang dari masing-masing Kampung dan Kelurahan kiranya dapat menerimanya dengan lapang dada dan sebaik mungkin," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex