Menyambut Bulan Suci Ramadhan IKSS Berikan Santunan & Makan Bersama Anak Yatim Piatu

Senin, 04 Maret 2024 - 09:09:10 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah Ikatan Keluarga Sawahlunto Sijunjung (IKSS) Kecamatan Tualang laksanakan bakti sosial (Baksos) Berikan santunan anak yatim piatu di KPR 1 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu 03/03/2024.

Turut serta hadir dalam bakti sosial (Baksos) Ikatan Keluarga Sawahlunto Sijunjung Ketua IKSS Tualang Epi Naldi beserta pengurus, Penasehat IKSS Fadilus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang, serta Anak Yatim Piatu dan yang lainnya.

“Pujisyukur alhamdulilah kita panjatkan pada Allah yang maha kuasa yang sudah memberikan nikmat pada kita semua sehingga hari ini bisa berkumpul bersama sama dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi Rezeki memberikan santunan anak yatim piatu dan makan bersama “Terang Epi Naldi dalam sambutannya.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sebanyak banyak nya pada keluarga besar kita IKSS Tualang yang sudah bekerja sama mempersiapkan acara silaturahmi Ikatan Keluarga Sawahlunto Sijunjung dan melaksanakan bakti sosial.”Ujarnya.

Masih di tempat yang sama Marliyus Tokoh muda Kecamatan Tualang yang juga mantan sekretaris IKMR Kecamatan Tualang menuturkan, dengan adanya kerjasama dan komunikasi dengan baik allhmdulilah pelaksanaan ini adalah untuk mempererat silaturahmi Keluarga Besar Ikatan Sawahlunto Sijunjung Khususnya yang ada di Kecamatan Tualang umumnya Kabupaten Siak.

Semoga dengan adanya kegiatan ini membawa berkah pada kita semua baik itu kita dari keluarga IKSS yang ada di Tualang dan bagi adek adek anak yatim, dan kami berharap kita kedepan nya bisa lebih kompak lagi baik itu dalam kegiatan paguyuban, bakti sosial dan kegiatan yang lainnya supaya kita keluarga besar IKSS yang ada di rantau bisa selalu kompak dalam kegiatan kegiatan positif ini bisa bermanfaat untuk semua masyarakat.”Pungkasnya. (Red/Janer).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex