Berikut Update Program Unggulan Kasad Pada Hari Ke-12 TMMD 119 Kodim 0322/Siak Di Kampung Sungai Tengah

Ahad, 03 Maret 2024 - 19:39:12 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Selain proyek peningkatan ruas jalan cor beton, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di wilayah Kodim 0322/Siak juga melibatkan sejumlah kegiatan tambahan sebagai bagian dari Program Unggulan Kasad. Berikut adalah update capaian kerja dari kegiatan tambahan tersebut pada hari ke-12 tepatnya pada Ahad (03/03/2024) di Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau.

Saat ini, perehaban Mushollah telah mendapati kemajuan dengan capaian kerja 66%. Tim pelaksana dengan sigap melibatkan masyarakat setempat dalam proses ini, menunjukkan keterlibatan aktif untuk meningkatkan fasilitas keagamaan di wilayah mereka.

Selanjutnya rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 4 Unit saat ini sudah mencapai progres sebanyak 51%. Tahap pengecoran pondasi, pemasangan batu, pengecatan, dan pemasangan atap sedang berlangsung. Masyarakat yang menjadi penerima manfaat menunjukkan antusiasme tinggi terhadap perbaikan rumah mereka.

Kemudian pembangunan MCK 2 Unit capaian kerja sudah mencapai 70%. Hal ini juga menunjukkan kelancaran pelaksanaan pembangunan fasilitas sanitasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

"Dengan tingkat capaian yang baik, diharapkan pembangunan MCK dapat segera memberikan manfaat positif bagi warga setempat," kata Dandim Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han melalui keterangan tertulisnya yang diterima Catatanriau.com.

 

Diakhir dikatakan Dandim, dengan semangat gotong royong yang terus diperlihatkan oleh semua pihak terlibat, diharapkan semua program, baik proyek utama maupun kegiatan tambahan, dapat segera diselesaikan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex