Luar Biasa! Progres Pembangunan Ruas Jalan Di Kampung Sungai Tengah Oleh Tim TMMD 119 Kodim 0322/Siak Hari Ke-12 Capai 59,6%

Ahad, 03 Maret 2024 - 19:28:49 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Memasuki hari ke-12 pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, proyek peningkatan ruas jalan menggunakan cor beton di wilayah Kodim 0322/Siak terus menunjukkan perkembangan yang positif, Ahad (03/03/2024)

Tim pelaksana proyek yang terdiri dari personel TNI dan masyarakat setempat telah bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Hingga hari ke-12, progres pekerjaan mencapai 59,6%, menandakan peningkatan yang signifikan sejak awal pelaksanaan proyek yang ada di Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau.

"Pekerjaan pada hari ke-12 ini fokus pada penyelesaian sebagian besar konstruksi cor beton, termasuk tahap pengerjaan finishing untuk memastikan kualitas jalan yang optimal. Meskipun tantangan cuaca dan kondisi lapangan, tim terus berupaya untuk memenuhi tenggat waktu yang telah ditetapkan," kata Dandim Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han melalui keterangan tertulisnya yang diterima Catatanriau.com.

Menurut Dandim, Masyarakat setempat juga berperan aktif dalam proyek tersebut. Menurutnya, banyak warga yang turut serta sebagai tenaga kerja, menciptakan iklim kerja yang positif dan merangsang pertumbuhan ekonomi lokal. 

"Selain itu, semakin banyak warga yang menyampaikan apresiasi terhadap upaya ini karena mereka menyadari manfaat jangka panjang dari peningkatan infrastruktur jalan," ulasnya.

Dalam beberapa hari ke depan lanjut Dandim, diharapkan proyek ini dapat terus berlanjut tanpa hambatan berarti.

"Pemerintah daerah, masyarakat setempat, dan aparat TNI diharapkan terus mendukung proyek ini agar bisa memberikan dampak positif yang maksimal bagi seluruh komunitas," paparnya.

Pembangunan infrastruktur melalui TMMD ke-119 ini terang Dandim, tidak hanya menciptakan jalan yang lebih baik, tetapi juga membangun pondasi untuk perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kodim 0322/Siak.

"Dengan semangat gotong royong yang tinggi, diharapkan proyek ini menjadi contoh positif untuk pembangunan di daerah lainnya," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex