Peduli Warga Yang Membutuhkan, Polsek Minas Rutin Salurkan Paket Sembako Dalam Giat Minggu Kasih

Ahad, 03 Maret 2024 - 11:51:04 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Minas hari ini Ahad (03/03/2024) pagi, menyambangi kediaman salah seorang warga bernama Tiurlan Br Rajagukguk (54) di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Kedatangan personil Polsek Minas di kediaman warga tersebut untuk melakukan kegiatan Minggu Kasih berupa pemberian paket sembako. Hal ini dikarenakan suami dari Tiurlan Br Rajagukguk diketahui saat ini sedang mengidap penyakit stroke dan terbaring di rumah. Akibatnya, saat ini Tiurlan lah yang berperan mencari nafkah untuk keluarga mereka.

"Adapun Bantuan Paket Sembako yang diberikan sebanyak 1 (satu) paket terdiri dari, beras 5 Kg, mie instan 1 kardus, telur satu papan, kopi, teh, kecap, saos, gula pasir, susu kental manis dan minyak goreng," ungkap Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Dijelaskan Kapolsek, tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta memberikan bantuan sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pokok warga tersebut, dan kegiatan ini rutin kita lakukan disetiap hari Minggu," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex