TMMD Ke-119 di Kodim 0322/Siak, Progres Pembangunan Jalan Di Kampung Sungai Tengah Capai 56,8%

Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:15:24 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kodim 0322/Siak terus berlanjut dengan penuh semangat. Salah satu pencapaian yang membanggakan adalah progres pembangunan jalan yang sudah mencapai 56,8%.

Pembangunan jalan tersebut menjadi salah satu fokus utama dalam TMMD kali ini, dengan tujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan koneksi antarwilayah.

Kodim 0322/Siak bersama masyarakat setempat bekerja keras untuk mewujudkan infrastruktur jalan yang berkualitas dan mendukung perkembangan ekonomi di wilayah Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau.

"Progres mencapai 56,8% mencakup berbagai tahap pembangunan, termasuk pembersihan lahan, pemasangan pondasi, hingga pekerjaan pengecoran," ungkap Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han melalui keterangan tertulisnya yang diterima Catatanriau.com, Sabtu (02/03/2024).

Dijelaskan Dandim, Tim konstruksi yang terdiri dari personel TNI dan warga setempat bekerja secara bergotong-royong, mencerminkan semangat kebersamaan dalam TMMD.

"Pembangunan jalan ini juga diharapkan dapat meningkatkan konektivitas antarwilayah, membuka akses baru ke daerah yang sebelumnya sulit dijangkau," ulasnya.

Selain itu lanjut Dandim, TMMD juga melibatkan kegiatan lain seperti pemberian layanan kesehatan, pembangunan sarana pendidikan, dan peningkatan infrastruktur dasar lainnya.

"Dengan progres pembangunan jalan yang sudah mencapai 56,8%, TMMD ke-119 di Kodim 0322/Siak menjadi contoh nyata kolaborasi positif antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam memajukan wilayah secara bersama-sama," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex