Warga Sengkemang Keluhkan Aksi Balap Liar Anak Remaja Saat Giat Jumat Curhat Polsek Koto Gasib

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:55:51 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH beserta sejumlah personilnya melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di salah satu warung tempat warga berkumpul yang ada di Kampung Sengkemang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (01/03/2024) pagi.

Ikut mendampingi Kapolsek dalam giat itu, Kanit Samapta Polsek Koto Gasib Ipda Samos Joni N, Bhabinkamtibmas Pangkalan Pisang Bripka Mahadir M, Ba unit IK Polsek Koto Gasib Bripka Rubiyanto dan Kanit Provost Polsek Koto Gasib Bripka Delvianto.

Dalam hal ini warga yang hadir mengeluhkan tentang kenakalan remaja balap liar di jalan tembus dari Kampung Sengkemang ke Kecamatan Dayun pada sore hari hingga malam.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH menegaskan bahwa pihaknya akan menindak lanjuti hal tersebut.

"Kita akan melakukan patroli rutin ke wilayah tersebut dan berkoordinasi dengan pemerintah Desa setempat. Kegiatan Jum'at Curhat selesai dilaksanakan sekira pukul 10.20 WIB, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex