Pada Hari Ke-10 TMMD ke-119 Kodim 0322/Siak, Peningkatan Ruas Jalan Capai Progres 54%

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:43:02 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Hari ke-10 pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kodim 0322/Siak menandai kemajuan signifikan dalam kegiatan fisik, khususnya peningkatan ruas jalan sepanjang 1.300 meter. Dengan lebar 4 meter dan tebal 20 centimeter menggunakan cor beton, proyek ini telah mencapai capaian kerja sebesar 54%.

Tim pelaksana TMMD Kodim 0322/Siak telah bekerja dengan penuh semangat dan profesionalisme, mengatasi berbagai tantangan dan kendala selama proses pengerjaan peningkatan ruas jalan yang ada di Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau.

"Peningkatan ruas jalan ini menjadi bagian penting dari upaya pemerintah dalam meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas masyarakat di wilayah tersebut," kata Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han melalui keterangan tertulisnya yang diterima Catatanriau.com, Sabtu (30/02/2024).

Peningkatan infrastruktur jalan ini lanjut dia, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, meningkatkan mobilitas, memudahkan akses ke wilayah sekitar, dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

"Dalam upaya meningkatkan transparansi dan partisipasi masyarakat, pihak TMMD Kodim 0322/Siak terus berkomunikasi secara terbuka dengan melibatkan warga sekitar dalam pemantauan dan evaluasi proyek. Harapannya, kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih besar di masa depan," imbuhnya.

"Pada sisa waktu pelaksanaan TMMD ke-119, diharapkan proyek peningkatan ruas jalan ini dapat diselesaikan dengan lancar, memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, dan menjadi salah satu prestasi positif dalam pembangunan wilayah Kodim 0322/Siak," ujarnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex