Program Binter Bersama PT PHR, Koramil 03/Minas Kembali Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Kampung Minas Timur

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:37:10 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Program Binter bekerjasama dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Koramil 03/Minas, Kodim 0322/Siak kembali salurkan sejumlah paket sembako untuk hari kedua bagi warga kurang mampu di wilayah Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (29/02/2024).

Penyerahan paket sembako ini dilakukan langsung oleh Danramil Minas Kapten Arh Aguswanto, diikuti oleh Bati Tuud Serma Muhammad Nasir, OM Security PT Nawakara Areal Minas Afrizal, Serka R. Girsang, Serda Sugiarto, Serda Mayus Maruli, Kopda AKP Hutagalung dan dua orang Security Pam Pertagas.

"Kemarin kita juga sudah melakukan kegiatan ini di Kampung Minas Barat dan Minas Jaya, dan hari ini di Minas Timur dengan tujuan Bhakti Sosial memberikan perhatian kepada masyarakat guna meringankan beban ekonomi," kata Danramil Minas Kapten Arh Aguswanto.

Dalam hal ini lanjut dia, pihaknya juga memberikan arahan kepada masyarakat khususnya yang berdekatan dengan sumur minyak milik PT PHR agar merasa memiliki dan peduli dengan aset Negara sehingga mengurangi adanya pihak-pihak yang ingin melakukan bentuk pencurian dan pengrusakan serta kegiatan Ilegal lainnya di Areal PT PHR khususnya di wilayah Koramil 03/Minas.

"Pada pukul 15.30 WIB, kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex