Bekerjasama Dengan PHR, Koramil 03/Minas Gelar Giat Baksos Salurkan Sejumlah Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Rabu, 28 Februari 2024 - 19:28:30 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Bekerjasama dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Koramil 03/Minas Kodim 0322/Siak melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa penyerahan bantuan paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang berdomisili diwilayah kerja PT PHR tepatnya di Kelurahan Minas Jaya dan Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan itu tampak dipimpin langsung Danramil Minas Kapten Arh Aguswanto diwakili Bati Tuud Serma Muhammad Nasir, diikuti juga oleh Afrizal selaku OM Security PT Nawakara Arel Minas serta sejumlah Anggota Koramil 03/Minas diantaranya Serma Bendriyadi, Serma Muhajir, Serka Gopardin, Sertu Ardi Syam, Serda Mayus Maruli dan Kopda AKP Hutagalung.

"Sasaran kegiatan bakti sosial ini kita lakukan kepada masyarakat di Minas Jaya dan Minas Barat yang tergolong kurang mampu dan membutuhkan," kata Serma Muhammad Nasir.

Dijelaskan dia, tujuan bakti sosial tersebut digelar selain untuk menyalurkan sembako, juga untuk memberikan perhatian kepada masyarakat guna meringankan beban ekonomi.

"Kita juga memberikan arahan kepada masyarakat khususnya yang berdekatan dengan sumur minyak milik PT. PHR agar merasa memiliki dan peduli dengan aset Negara sehingga mengurangi adanya pihak-pihak yang ingin melakukan bentuk pencurian dan pengrusakan serta kegiatan Ilegal lainnya di Areal PT PHR khususnya di wilayah Koramil 03/Minas," imbuhnya.

Pada pukul 15.30 WIB kata dia, kegiatan itu selesai dalam keadaan aman dan tertib, "kegiatan baksos ini akan kita lanjutkan esok hari Kamis 29 Februari 2024," tutupnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex