Prajurit dan PNS Jajaran Korem 031/WB Hadiri Sosialisasi PT ASABRI dan Bank Mandiri Taspen

Rabu, 28 Februari 2024 - 13:19:27 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Korem 031/Wira Bima menerima Sosialisasi PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen Riau, Kegiatan  tersebut ditujukan bagi anggota TNI yang menjelang masa purna tugas (pensiun) untuk mendapatkan informasi tentang hak-hak yang dimiliki dan yang harus diterima dari PT. Asabri setelah pensiun. Bertempat di Gedung Auditorium Kharudin Nasution Nasution Makorem 031/WB. Rabu, (28/2/2024).  

Dalam sambutannya Komandan Korem 031/WB yang diwakili Kasipers Kasrem 031/WB Kolonel Kav Yuli Eko Hadianto S.Sos menyampaikan, "sangat berterimakasih kepada Tim Asabri dan Bank Mandiri Taspen yang telah datang untuk memberikan sosialisasi tentang Asabri dan perbankan kepada para prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB.
Semoga setelah mendapatkan sosialisasi anggota perajurit dan PNS akan mengerti hak dan tanggung jawabnya sehingga bermanfaat pada saat pensiun", ungkapnya.

Bank Mandiri Taspen pun menjelaskan mengenai sosialisasi program manfaat Asabri dan layanan perbankan bank mandiri serta bidang kewirausahaan.***

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex