Brigjen TNI Dany Rakca Pimpin Sertijab Danyonif 132/Bima Sakti

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:45:03 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han pimpin sertijab Danyonif 132/Bima Sakti di Mako Yonif 132/Bima Sakti. Selasa, (27/02/2024)

Upacara sertijab Danyonif 132/BS dari Danyon lama Letkol Inf Ahmad Fauzi kepada Danyon baru Mayor Inf Bambang Budi Hartanto dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Upacara juga dihadiri oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili Kasatpol PP, Ketua DPRD Kab Kampar, Dandim 0313/KPR, Kapolres Kab Kampar, Pj Kajari Kab Kampar, Kepala Pengadilan Negeri Kab Kampar, Kepala Pengadilan Agama Kab Kampar, Ka Lapas Kab Kampar, Camat Salo, Kepala Desa Salo serta para sesepuh Yonif 132/ Bima Sakti.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi atas pengabdiannya selama ini baik dalam pembinaan satuan maupun tugas operasi yang telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Selamat bertugas di satuan baru dan selamat datang kepada Mayor Inf Bambang Budi Hartanto di Yonif 132/Bima Sakti, berbuatlah yang terbaik dan tingkatkan kreatifitas  untuk mendesain prajurit-prajurit petarung yang handal dan tangguh di satuan ini. Pasukan ini berasal dari  harimau-harimau kampar yang berjuang untuk NKRI terkhusus di wilayah Kampar, maka lanjutkan perjuangan mereka" tegas Danrem.***

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex