Mahasiswa Siak Galang Dana inisiasi gerakan Aksi Mahasiswa Peduli

Ahad, 25 Februari 2024 - 19:25:01 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | DEMA STAI Susha Siak, HIMA Ekonomi Syari'ah, HIMA PAI, HIMA PGMI dan PMII Kab. Siak bergabung bersama membantu seorang mahasiswa yang terkena musibah kebakaran tempat tinggalnya.
Organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) ini turun ke jalan menggalang dana untuk membantu saudara semahasiswa yang rumahnya kebakaran.

"Aksi mahasiswa peduli (Awali) yang kami usung adalah representatif daripada amanat UU No 12 Tahun 2012 Tentang perguruan tinggi yang mana bagian dari pengabadian kepada masyarakat adalah amanat dari Undang-undang tersebut. Selain itu ini juga  menjadi momentum bagi kami sendiri dalam menjiwai peranan mahasiswa," kata ketua kordinator AWALI.

Penggalangan dana ini ada diempat titik Jl. Siak - Dayun, Bundara Kwalian, Sutomo dan yang terakhir di depan Istana Siak Sri Indrapura. Penggalangan dana ini dimulai dari tanggal 24 hingga 25 Februari 2024.

"Gerakan AWALI  ini adalah manifestasi mahasiswa Siak dalam menjalankan fungsi dan peran mahasiswa sebagaimana semestinya," pungkas ketua kordinator AWALI.(rls/red).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex