TMMD Ke-119 Kodim 0322/Siak Sukses Digelar, Saat Ini Perehaban Rumah Masyarakat Tak Layak Huni Capai Progres 18 Persen

Sabtu, 24 Februari 2024 - 13:35:47 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2024 di bawah pengawasan Kodim 0322/Siak mengalami kemajuan signifikan dalam sasaran perehaban rumah masyarakat yang dinilai tidak layak huni. Pada saat ini Sabtu (24/02/2024), progres pemasangan bata untuk dinding rumah mencapai 18%, hal ini tentunya menandai komitmen kuat untuk meningkatkan kondisi hunian warga.

"Tim pelaksana TMMD Kodim 0322/Siak dengan tekun melanjutkan perehaban rumah-rumah yang membutuhkan perbaikan. Pemasangan bata yang dilakukan dengan cermat dan teliti menjadi langkah kunci dalam memastikan fondasi yang solid dan tahan lama untuk rumah-rumah tersebut," kata Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho,M.Han melalui keterangan tertulisnya yang diterima Catatanriau.com.

Progres mencapai 18% ini terang Dandim, menunjukkan bahwa program TMMD tersebut berjalan sesuai jadwal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

"Dinding yang kokoh akan memberikan perlindungan maksimal bagi penghuni, menciptakan lingkungan hunian yang lebih aman dan nyaman," imbuhnya.

Selain itu kata Dandim, masyarakat juga sangat merespons positif terhadap upaya tersebut, menyambut pembangunan yang dilakukan dengan harapan besar. .

"Proyek perehaban rumah ini tidak hanya memberikan pembaruan fisik, tetapi juga menjadi simbol gotong-royong dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama," imbuhnya.

Diakhir dikatakan Dandim, dengan progres yang terus meningkat, diharapkan TMMD 119 Tahun 2024 Kodim 0322/Siak dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, menciptakan Desa yang lebih sejahtera dan berdaya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex