HUT Persit Ke-78, Ny Suratno Dan Rombongan Anjangsana Kekediaman Anggota Koramil 03/Minas Yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:34:41 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Wakil Ketua Persaudaraan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Ny. Suratno dan jajaran pengurus, mereka melaksanakan kegiatan  anjangsana kekediaman Serda Holmes Pasaribu yang merupakan Anggota Koramil 03/Minas, yang mana Serda Holmes Pasaribu diketahui memiliki seorang anak berkebutuhan khusus, Rabu (21/02/2024).

Anjangsana ini sendiri dilaksanakan dalam rangka HUT Persit ke-78 Tahun 2024 tepatnya di Kediaman Serda Holmes Pasaribu yang berada di Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Terlihat mendampingi Ny Suratno dalam giat itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Koramil 03/Minas Ny.  Aguswanto, Batuud Koramil 03/Minas Serma Muhammad Nasir dan sejumlah perwakilan Ibu Persit Kartika Chandra Ranting 04 Koramil 03/Minas.

"Selain melakukan silaturahmi, dalam hal ini kami juga melakukan penyerahan tali asih berupa bingkisan kepada anak prajurit ataupun anggota Koramil 03/Minas yang masih berusia 4,6 tahun," kata Ny Suratno.

Terlihat kegiatan anjangsana itu berlangsung penuh sukacita dan riang gembira, dengan diakhir kegiatan sesi poto bersama.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex