Cegah Terjadinya Potensi Gangguan Pasca Pemilu 2024, Polsek Minas Patroli Gabungan Sinergitas TNI Polri Dan Satpol PP

Senin, 19 Februari 2024 - 14:17:02 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Gabungan Sinergitas TNI - Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (19/02/2024).

"Kegiatan patroli ini kita fokuskan terhadap Kantor PPK dan Panwaslu di Kecamatan Minas, dengan tujuan menjaga dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pasca pemungutan suara Pemilu 2024," kata Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa aman, lancar, dan nyaman dalam pasca pemungutan suara Pemilu tahun 2024, serta mengantisipasi terjadinya tindakan terorisme atau tindakan kejahatan lainnya yang menyebabkan terganggunya rangkaian kegiatan pemilu tahun 2024.

"Patroli ini dilakukan merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan TNI dan Polri dalam melaksanakan Pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2024. Dan juga sebagai wujud nyata kehadiran Negara guna menciptakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat yang telah melaksanakan giat Pemilihan Umum diwilayah Hukum Polsek Minas," tukasnya.

Sekira pukul 12.10 WIB kata Kapolsek, kegiatan Patroli Gabungan Sinergitas TNI - Polri dan Satpol PP dalam rangka Pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Minas selesai.

"Selama giat berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu rangkaian kegiatan pemilu, situasi dalam keadaan aman terkendali," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex