Hadiri Milad DDII Ke-57, Wabup Siak Husni Merza Ucapkan Selamat Milad

Ahad, 18 Februari 2024 - 20:30:00 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak, menggelar acara Milad DDII ke - 57 tahun 2024, dan juga sempena Kunjugan Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar ke Kabupaten Siak.

Milad DDII ke - 57 dan Kunjungan Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara tersebut, dilaksanakan di Masjid Sultan Syarif Hasyim, Komplek Islamic Center, Kecamatan Siak, Ahad (18/02/2024). Dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak Mardian, Ketua BKMT Kabupaten Siak Ananda Laila Putri, serta Koordinator Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar Adrizal.

Koordinator Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar Adrizal, mengatakan ucapan terimakasih kepada pengurus DDII Kabupaten Siak, Pengurus Masjid Sultan Syarif Hasyim Siak, yang telah memfasilitasi kunjungan rombongan DDII dan Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, dengan rombongan sebanyak 650 orang.

"Kehadiran kami ke Kabupaten Siak, dalam rangka Wisata Religi dan juga Silaturahmi dengan pengurus DDII Kabupaten Siak, beserta Majelis Taklim Kabupaten Siak. Dan dari 4 Kabupaten yang telah kami kunjungi dari tahun 2021, 2022, 2023 dan 2024, hanya di Kabupaten Siak kehadiran kami dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Siak. Ini merupakan kebahagiaan bagi kami para pengurus dan juga jamaah perwiritan yang hadir", ucap Adrizal.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza terlebih dahulu mengucapkan selamat Milad kepada Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ke - 57 tahun 2024, dan selamat datang kepada Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar di Kabupaten Siak.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat Milad Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ke - 57 tahun 2024. Semoga DDII semakin sukses dan semangat dalam menyampaikan Dakwahnya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DDII, karena DDII mempunyai kontribusi yang besar dalam berdakwah, khususnya kepada majelis Taklim", harap Husni.

Selain itu, Husni juga mendoakan para pengurus DDII khususnya Kabupaten Siak, agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan istiqomah dalam berdakwah.

"Dengan adanya DDII, banyak masyarakat serta kelompok perwiritan, pengajian dan lain sebagainya, tercerahkan dengan ilmu-ilmu agama  yang disampaikan oleh para Ustad pengurus DDII ini", kata Wabup Siak tersebut.

Dengan adanya kunjungan Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Wabup Husni berharap hubungan silaturahmi antara Majelis Taklim Kabupaten Siak dan Majelis Taklim Kabupaten Kampar, semakin erat dan kompak.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar di Kabupaten Siak. Semoga kunjungan dalam rangka wisata religi ini, menjadi kesan dan kenangan terbaik serta pengalaman luar biasa bagi ibu-ibu Majelis Taklim se-Kecamatan Kampar Utara", ujarnya.(rls/Infotorial).

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex