Membanggakan Kab. Rokan Hilir Nanda Pertiwizen Winner Miss Beauty Indonesia 2023, Berhasil Menuai Berbagai Prestasi

Senin, 19 Februari 2024 - 11:06:05 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Nanda pertiwizen atau biasa dipanggil Nanda menuai kebanggaan untuk kabupaten rokan hilir, diundang sebagai guest star dan juga juri di event modeling dijawa timur, Surabaya namun tidak habis disitu dengan kegigihan dan inner beauty yang dia miliki kali ini kegiatan yang menghampirinya bertajuk TRIP TO EAST JAVA dan juga kunjungan ke Malaysia, kuala lumpur.

Dia adalah salah satu winner Miss beauty Indonesia 2023 tahun lalu namun tetap aktif dalam berbagai kegiatan. Tidak lupa pula support penuh dari bapak afrizal sintong bupati rokan hilir serta kedua orang tua dan keluarga. Nanda pertiwizen juga memberi wadah anak anak kabupaten rokan hilir dengan membentuk komunitas p2dc bersama teman teman seperjuangan. Dan tanggal 22 Februari 2024 ini akan diselenggarakan event bertajuk influencer models G&M berkolaborasi dengan manjiw.co x p2dc.

“Perubahan perubahan kecil yang kita lakukan setiap hari secara konsisten itu justru yang mengubah realitas sosial kita dimasa depan” ungkap Nanda pertiwizen ia juga sangat berterima kasih kepada bapak afrizal sintong bupati rokan hilir yang selalu mensupport dan ikut membanggakan anak anak kabupaten rokan hilir yang memiliki potensi dan menjadi panutan. Serta nalladia ayu rokan ketua GMRB Kab.Rokan Hilir yang juga menjadi panutan dan inspirasi kaum millenial kabupaten rokan hilir untuk selalu tetap semangat dan gigih selagi masih muda. Nanda pertiwizen juga berpesan “mari sama sama kita menjaga,melestarikan budaya, destinasi dan kita majukan kabupaten rokan hilir karena kita sebagai penerus generasi z adalah penentu masa depan dan daerah serta negara”.***

Laporan : Tiyna



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex