Danramil 04/Perawang Terus Kerahkan Personil Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Tualang Dan Koto Gasib

Ahad, 18 Februari 2024 - 12:02:51 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 04/Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu, ia terus mengerahkan sejumlah personilnya untuk melaksanakan pengamanan gudang logistik hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (18/02/2024).

Pengamanan gudang logistik hasil Pemilu 2024 itu sendiri tampak juga dilakukan oleh personil gabungan TNI Polri, PPK, Panwaslu dan Satpol PP.

Danramil Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu menyatakan bahwa situasi pengamanan gudang Logistik hasil Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib hingga saat ini berjalan dengan baik dan terkoordinasi.

"Personil Koramil 04/Perawang yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2024 siap untuk memastikan keamanan serta kelancaran seluruh proses terkait pemilu di wilayah Kecamatan Tualang, dan Koto Gasib" kata Danramil.

Diakhir dikatakan dia, pengawasan dan pengamanan akan terus dilakukan guna memastikan bahwa semua proses tahapan pemilu hingga pada Rekapitulasi terbuka tingkat Kecamatan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

"Koramil 04/Perawang dan jajaran akan terus bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk terus menjaga keamanan serta integritas dalam pelaksanaan proses demokrasi bagi masyarakat," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex