Hadiri Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Sei Mandu, Danramil 03/Minas Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

Ahad, 18 Februari 2024 - 10:36:28 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 03/Minas Kapten Arh Aguswanto diwakili Sertu Ardhi Syam menghadapi rapat Pleno perhitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 ditingkat Kecamatan Sungai Mandau di Gedung Lapangan Futsal Muara Kelantan, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (18/02/2024) sekira pukul 09.25 WIB.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Camat Sungai Mandau Muhammad Darwis S.Sos, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Azzumar S.Sy, Kasi Propam Polres Siak AKP Ronal, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Aris Purba, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Samsul Bahri, seluruh ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) dan sejumlah saksi partai politik.

Danramil Minas Kapten Arh Aguswanto melalui Sertu Ardhi Syam pihaknya dari Koramil 03/Minas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara Pemilu ditingkat Kecamatan dan Desa/Kampung yang menurutnya telah bekerja keras melaksanakan tugas dengan baik.

Tak lupa, Sertu Ardhi Syam juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu yang ada di Kecamatan Sungai Mandau yang menurutnya telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Diakhir, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan mengawal proses rekapitulasi suara dengan tertib dan damai.

“Ayo kita bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan mengawal proses rekapitulasi suara dengan tertib dan damai," ajaknya.

Dikatakan dia, Pada pukul 10.05 WIB rapat Pleno tingkat Kecamatan Sungai Mandau itu telah selesai dilaksanakan, kemudian langsung dilanjutkan dengan kegiatan penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex