Jalin Sinergitas, TNI Polri dan Satpol PP Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Hasil Pemilu 2024 di PPK Tualang

Sabtu, 17 Februari 2024 - 13:02:58 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Anggota Koramil 04/Perawang, Kodim 0322/Siak Sertu TH Hutagalung dan Serda Dedi, mereka bersama-sama dengan pihak personil Polri dari Polsek Tualang dan Satpol PP, melakukan pengamanan dengan menjaga gudang logistik hasil Pemilu 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tualang, yang berada di gedung olahraga (GOR) Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (17/02/2024).

Danramil 04/Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu melalui Bati Tuud Sertu TH Hutagalung menjelaskan, kegiatan pengamanan itu dilakukan untuk memastikan keamanan surat suara hasil pencoblosan dari segala resiko yang mungkin saja bisa terjadi.

“Hal ini juga merupakan sinergitas antara TNI Polri dan Satpol PP, disini kami ingin memastikan untuk keamanan logistik maupun gudang logistik, sehingga hasil pemungutan suara pemilu dapat terjamin keamanannya khususnya di Kecamatan Tualang," kata Sertu TH Hutagalung.

Diakhir dikatakan dia, dengan pengamanan yang dilakukan, diharapkan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kondusifitas keamanan logistik hasil Pemilu 2024 tersebut.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex