Pastikan Suara Hasil Pemilu 2024 Aman, Babinsa Koramil 03/Minas Lakukan Pengamanan Gudang Logistik PPK Sei Mandau

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:13:27 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 03/Minas Serda Holmes Pasaribu ia beserta personil Polsek Sungai Mandau melaksanakan pengamanan gudang logistik hasil Pemilu 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (17/02/2024).

"Selain dari personil TNI Polri, pengamanan ini juga kita lakukan bersama-sama dengan pihak terkait seperti PPK dan Panwascam," kata Serda Holmes Pasaribu.

Dijelaskan Serda Holmes Pasaribu, pengamanan logistik hasil pemilu 2024 ini merupakan langkah penting dalam menjaga integritas dan keamanan seluruh proses pemilu.

"Keberadaan petugas keamanan di Gudang Logistik ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi," katanya.

Diharapkan, dengan langkah-langkah pengamanan yang telah dilakukan kata Babinsa, proses logistik hasil Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan hingga saat rapat pleno tingkat PPK digelar. 

"Kami akan terus melakukan pemantauan dan langkah-langkah pengamanan yang diperlukan untuk menjamin keberhasilan Pemilu di Kecamatan Sungai Mandau ini, dan hingga saat ini situasi aman dan tidak ada hal-hal yang menonjol," tuturnya.***
 

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex