Pasca Pemilihan Umum, Naufal : Pemilu Usai Mari Berdamai

Kamis, 15 Februari 2024 - 13:56:31 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Menyikapi Alur Pemilihan Umum (PEMILU) yang telah sampai pada puncaknya per hari Rabu (14/2/2024), Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuok (IPEMASKO) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk fokus pada tujuan pesta rakyat, berdamai bersama merawat Indonesia.

Pemuda yang akrab disapa bung Naufal tersebut mengajak untuk move on dari segala perbedaan dan dinamika yang terjadi selama pesta demokrasi.

"Tentunya selama pesta demokrasi sedikit banyaknya ada perbedaan yang terjadi. Baik itu antar parpol, caleg, timses, bahkan keluarga. Hal itu sudah lumrah terjadi di negara demokrasi, harapannya adalah seluruh elemen untuk move on dari perbedaan dan satukan tujuan merawat nilai nilai kebangsaan" ucap Bung Naufal

Naufal juga mengajak untuk menghindari perpecahan antar agama, suku, dan berbagai kelompok hanya karena calon yang didukung tidak menang.

"Saatnya kita bersama dan saling rangkul menyambut bonus demografi 2045, satukan visi dan misi dalam setiap rangkaian yang ada. Saatnya kita bersama menyambut Indonesia Emas 2045. Salam Kesatuan, Bersama Merawat Indonesia" Tegas Ketua IPEMASKO.***

Laporan : Mutia



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex