Kapolsek Bangkinang Barat Pantau Pungutan Suara di Desa Pulau Terap

Kamis, 15 Februari 2024 - 13:28:57 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rian Onel dan penyelenggara pemilu seperti PPK dan Panwaslu melaksanakan patroli sekaligus memantau jalannya pemungutan suara di sejumlah TPS di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat, Rabu (14/2/2204).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut IPTU Rian Onel bersama personil yang PAM di TPS. "selain melaksanakan patroli sekaligus memantau jalannya pemungutan suara, juga mengecek pelaksanaan dan pengamanan anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS," ungkap Kapolssk.

“Terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS, saya berpesan, agar melaksanakan tugas dengan baik,” katanya

Selanjutnya, Kapolsek menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS agar kawal kotak surat suara sampai kegiatan selesai dan pastikan keamanannya serta jaga selalu kesehatan sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas pengamanan.

IPTU Rian Onel berharap pelaksanaan pemilu serentak tahun ini di wilayah Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif.

“Laksanakan pengamanan dengan baik dan sesuai SOP, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” ujar Iptu Rian Onel. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex