Kasdim 0322/Siak Dampingi Wabup Beserta Tim Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Kerinci Kanan

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:25:30 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com  | Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno beserta Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi, S.Farm, Apt, SIK, mereka mendampingi Wakil Bupati (Wabup) Siak H Husni Merza BBA MM untuk melakukan kunjungan monitoring pelaksanaan pemilu tahun 2024 pada sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (14/02/2014).

Dalam kunjungan monitoring itu terlihat juga hadir Asisten III Setda Siak  H Rozi Chandra MSi, Kabag Tapen Andi Putra S.STP, Sekertaris Satpol PP Heppy Chandra, Camat Kerinci Kanan Sugiarti SPi MSi, Kapolsek Kerinci Kanan Iptu Anshari SH, Wadanramil 01/Siak Lettu Inf Ayoeb Edi Harahap.

Terlihat rombongan melakukan monitoring di sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Kerinci Kanan, seperti di TPS 4 Kampung Seminai dan sejumlah TPS lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno, ia menegaskan bahwa semua pihak tentunya memiliki tanggung jawab untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Siak.

"Oleh karena itulah hari ini kami beserta rombongan melakukan monitoring ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Kerinci Kanan ini," imbuhnya.

Diakhir Kasdim 0322/Siak Mayor Inf Suratno juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

“Kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, jujur, dan adil,” tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex