Bupati Pelalawan saat melakukan prosesi pelantikan

Lantik PJ Kepala Desa Sialang Godang, Bupati HM.Harris Tekankan Inovasi Baru

Selasa, 26 November 2019 - 20:11:19 WIB
Share Tweet Google +

 


Pelalawan- Bupati Pelalawan H.M Harris  melantik PJ Kepala Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan yakni Zakirman,SH.M.IP berlangsung di gedung serba guna desa. Selasa(26/11/2019).

 

 

Hadir dalam kesempatan ini ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM, Kepala Dinas, kepala KUA Bandar Petalangan Ahmad Darwis,S.HI, Kepala UPT, Kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama se- kecamatan Bandar Petalangan.

 

 

 

Mengawali kata sambutan ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Zakirman,SH.M.IP sebagai PJ Kepala Desa Sialang Godang ini,  semoga bisa menjalani tugas dengan baik yaitu melayani masyarakat, bersama membangun desa sialang godang  ini agar dapat sejajar dan maju dengan desa lain yang ada kabupaten Pelalawan ini, terang Adi Sukemi mantan anggota DPR RI ini dengan singkat.

 

 

Selanjutnya Bupati HM.Harris dalam arahannya mengatakan agar  PJ Kepala Desa Sialang Godang yang baru dilantik Zakirman,SH.M.IP agar  dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan dapat bersama-sama masyarakat untuk bekerja sama dalam memajukan Desa Sialang Godang ini, dan PJ Kepala Desa, BPD dan perangkat hendaknya selalu sejalan.

 

 

Bupati dua periode ini juga berharap kepada Pj Kepala Desa Sialang Godang Zakirman,SH.M.IP yang juga merupakan Sekcam Kantor Camat Bandar Petalangan agar dapat menciptakan inovasi baru yang bisa diterbitkan untuk desa sialang godang ini, sehingga desa Sialang Godang ini bisa terkenal baik ditingkat Kabupaten Pelalawan, ditingkat Provinsi dan ditingkat Nasional.

 

 

 

Dalam penyusunan APBDes kepala desa, BPD, perangkat desa,masyarakat hendaknya selalu sejalan da babimkamtibmas, babinsa juga dilibatkan guna kebersamaan dalam membangun daerah kita kearah yang lebih maju, serta pembangunan didaerah kita khususnya di desa Sialang Godang ini bisa terarah dan tertata dengan baik, akhir M.Harris orang nomor satu dikabupaten Pelalawan ini.(*)


Laporan : IdrisH

 

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex