Cooling System Ditlantas Polda Riau pada Pelayanan pengurusan BPKB ajak masyarakat wujudkan Pemilu Damai

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:37:34 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com |Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) adalah dokumen penting yang harus dimiliki oleh pemilik ranmor yang berfungsi sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor.

Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024 pihak Ditlantas Polda Riau selain tugas rutin memberikan pelayanan kepada pemohon BPKB, petugas juga melaksanakan cooling system kepada pemohon BPKB di loket pelayanan Bpkb Dit Lantas Polda Riau Jl. Senapelan, 
Hal ini diungkapkan Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH melalui Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau AKBP Ruri Prastowo SH, SIK, MIK kepada awak media pada Selasa (13/02/24).

Kegiatan Cooling System kali ini dilaksanakan di area Pelayanan pengurusan BPKB  dengan penyampaian edukasi tentang keselamatan berlalu lintas dilanjutkan dengan ajakan untuk ikut berperan aktif menciptakan suasana pemilu 2024 yang damai, aman, dan sukses, jangan sampai Golput suara anda menentukan nasib bangsa, ingat satu hari lagi adalah waktu pencoblosan serta pembagian brosur himbauan bertuliskan “Saring sebelum Sharing, Stop Hoax, Sukseskan Pemilu 2024, aman dan damai”.
Sembari melaksanakan tugas sehari- hari yakni pelayanan kepada pemohon pengurusan Bpkb, petugas juga berperan aktif menggelorakan Pemilu Damai 2024 kepada pemohon yang sedang antri untuk pengurusan Bpkb,

Giat Cooling System di pelayanan pengurusan Bpkb  ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat khususnya pemohon agar selalu mencari tahu dulu kebenaran dari berita yang beredar dan agar memutus mata rantai penyebaran Hoax dan berita Bohong serta jangan sampai golput.

Ditlantas Polda Riau dan jajaran berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu yang damai, aman, sejuk dan bermartabat dalam memilih pemimpin negara di masa akan datang. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex