Seluruh Personil Koramil 04/Perawang Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Dari PPK ke PPS Sampai ke TPS Desa Didua Kecamatan

Selasa, 13 Februari 2024 - 13:20:13 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Seluruh Anggota Koramil 04/Perawang dikerahkan untuk melakukan monitoring dan mengawal pendistribusian logistik pemilu 2024 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menuju Panitia Pemungutan Suara (PPS) seluruh Kelurahan dan Kampung yang ada di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (13/02/2024).

Selain dilakukan oleh anggota TNI, Pengawalan ini juga tampak dilakukan oleh petugas gabungan dari Polri, PPK, PPS dan Linmas dimasing-masing Kelurahan ataupun Kampung di dua Kecamatan tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Danramil 04/Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu, Danramil menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selain melakukan monitoring juga sekaligus pengamanan agar dalam pendistribusian logistik pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib ini berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar," ucapnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex