Anggota Koramil 03/Minas Kawal Pendistribusian Logistik Dari PPK Ke PPS Minas Timur

Selasa, 13 Februari 2024 - 12:44:48 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Anggota Koramil 03/Minas Serka D Sihombing dan Serda Mayus Maruli melaksanakan monitoring dan pengawalan distribusi logistik pemilu 2024 dari Paniti Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (13/02/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Pendistribusian dan pengawalan itu juga tampak dilakukan oleh petugas gabungan lainnya baik itu dari TNI, Polri, PPK, Panwaslu, dan Linmas.

Dijelaskan Serka D Sihombing dan Serda Mayus Maruli, pegawalan distribusi logistik Pemilu 2024 untuk Kampung Minas Timur itu dilakukan dengan menggunakan satu unit mobil truck Cold Disel dan penyerahan dilakukan oleh PPK.

"Adapun alat dan logistik pemilu yang dibawa diantaranya ada kotak suara 55 buah, kantong plastik berisi logistik pemilu 55 bungkus dan bilik suara 44 bilik," katanya.

Serka D Sihombing dan Serda Mayus Maruli juga mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan selain melakukan monitoring juga sekaligus pengamanan agar dalam pendistribusian berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kampung Minas Timur ini berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex