Jelang Pemilu 2024, KPU Rohil Berikan Sosialisasi Kepada WBP Lapas Bagansiapiapi

Senin, 12 Februari 2024 - 18:53:26 WIB
Share Tweet Google +

Bagansiapiapi, Catatanriau.com | Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Umum yang akan digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024 nanti tentunya memerlukan pemahaman di setiap lini demi tercapainya hasil yang maksimal tak terkecuali perhatian kepada seluruh Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi.

Hal inilah yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kab. Rokan Hilir. Dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi memfasilitasi sosialisasi oleh KPU Kab. Rohil kepada Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Kab. Rohil, Supriyanto, S.Pi, M.Si bersama anggota KPU Eka Murlan selaku Kordiv Teknis dan Datuk Zulhidayat selaku Kordiv Sosialisasi dan Parmas menyampaikan teknis pelaksanaan Pemilu 2024 kepada seluruh perwakilan warga binaan yang ada.

Kalapas Bagansiapiapi, Ika Prihadi Nusantara berharap seluruh pihak terutama yang terlibat langsung dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Lapas Bagansiapiapi ini dapat bekerja sama demi terlaksananya Pemilu 2024 yang damai, bersih, jujur dan adil.

Adapun terdapat 3 lokasi TPS Khusus di Lapas Bagansiapiapi yang difasilitasi untuk menampung hak suara para Warga Binaan Lapas Bagansiapiapi pada 14 Februari 2024 nanti dengan total DPT sebanyak 600 pemilih.***

Laporan : Tiyna



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex