BKO Polda Riau Bersama Polsek Siak Hulu Lepas dan Kawal Pendistribusian Logistik Kotak Suara Pemiu PPK Siak Hulu

Senin, 12 Februari 2024 - 13:28:52 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu dan Pileg akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Tinggal 2 hari lagi, Tampak BKO Polda Riau yang dipimpin  AKP Bennisyaf S.H bersama jajaran Polsek Siak Hulu dipimpin AKP Asdisyah Mursyid S.H laksanakan Pelepasan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Kotak Suara Pemilu dari PPK Siak Hulu kepada PPS 12 Desa kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. Senin (12/2/2024)

Sekira pukul 10.30 Wib, tampak Camat Siak Hulu Irwansyah S.STP berserta Staf, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H berjumlah 25 Personel Anggota, BKO Polda Riau dipimpin Bennisyaf S.H berjumlah 15 Personel Anggota, Ketua PPK Siak Hulu Edi Efendi berserta Anggota. 
Pada kesempatan ini, Camat Siak Hulu Irwansyah S.STP secara resmi melepas pemberangkatan Trip-I pendistribusian dari PPK Siak Hulu sebanyak 1385 Kotak Suara melalui 5 Unit Colt Diesel secara berangsur akan di distribusikan kepada 12 PPS Desa kecamatan Siak Hulu.

Camat Siak Hulu Irwansyah S.STP berharap, hari ini pelepasan dan pengawalan pendistribusian Kotak Suara dari PPK Siak Hulu bisa yang akan di distribusikan kepada 12 PPS Desa sekecamatan Siak Hulu," semoga tidak ada kendala ataupun halangan kendaraan pengangkut Kotak Suara di jalan yang dikawal oleh pihak Polri. Kami berharap pendistribusian Logistik Kotak Suara Pemilu, bisa selesai hari ini dan berjalan aman dan terkendali." harap Irwansyah S.STP

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H yang juga di dampingi BKO Polda Riau AKP Bennisyaf S.H. selaku Kapolsek Siak Hulu, kami secara bersama sama telah melaksanakan pelepasan dan pengawalan pendistribusian Logistik Kotak Suara Pemilu dari PPK Siak Hulu kepada 12 PPS Desa kecamatan Siak Hulu." ucap Kapolsek

Sebanyak 1385 Kotak Suara yang akan di distribusikan, kita berharap pelepasan dan pengawalan pendistribusian Kotak Suara hari ini bisa selesai di angkut ketempat tujuan di 12 PPS Desa." Ditegaskan kepada seluruh personel jajaran anggota tetap siaga, beri pengawalan dan pengamanan Pendistribusian logistik Kotak Suara Pemilu di tempat PPS Desa masing masing, ciptakan situasi aman dan kondusif," tegas AKP Asdisyah Mursyid S.H. ( Irwan Ocu Bundo ).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex