Memastikan Keamanan Logistik Pemilu, Malam- Malam Kapolsek Tapung Hilir, Cek Logistik Pemilu di Gudang PPK

Senin, 12 Februari 2024 - 12:49:03 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi mengecek logistik Pemilu 2024 di gudang logistik yang ada di GOR Desa Cinta Damai yang didampingi anggota PPK kecamatan Tapung Hilir Elfian Manurung, Minggu (11/2/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

Adapun jumlah logistik Pemilu di Kecamatan Kampar Utara sebanyak 895 kotak suara yang akan di sebar setiap TPS di Kecamatan Tapung Hilir.

“Telah dilakukan pengecekan kesiapan pendistribusian logistik Pemilu presiden dan wakil presiden, dan legislatif, pada Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Dari hasil pengecekan, kata AKP Jupredi diketahui bahwa gudang logistik Pemilu 2024 dalam keadaan terawasi dengan pengamanan yang baik.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan logistik pemilu hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan logistik pemilu,” tegasnya.

Selanjutnya logistik Pemilu 2024 akan segera didistribusikan secara bertahap melalui Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kampar Tapung Hilir.

“Pihak PPK Tapung Hilir untuk selalu memberikan informasi kepada kami terkait pergeseran logistik Pemilu 2024 ke seluruh desa di Kecamatan Tapung Hilir” pungkasnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex