Para calon jemaah umrah berpoto bersama di bandara internasional Sultan Syarif Khasim II Pekanbaru sebelum melakukan penerbangan menuju bandara internasional Kuala Namu Medan, Senin (25/11/2019)

Ke-empat Kalinya Travel Haji & Umrah PT GMH Cabang Minas, Kembali memberangkatkan Jamaah umrah

Senin, 25 November 2019 - 14:21:27 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Sukses memberangkatkan jamaah umrah asal Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, sejak berdirinya diwilayah Provinsi Riau, untuk ke-empat Kalinya Travel Haji dan Umrah PT Grand Mecca Holidays Cabang Minas, kembali memberangkatkan jamaah umrah. Perusahaan travel yang diketahui berkantor pusat di jalan T Amir Hamzah No 25 C Medan itu diketuai oleh H Zainuddin Rozali,Lc, selaku ketua umumnya.

 

 

 

Dengan dibimbing oleh Ustadz Darwis Usman Lc, selaku kepala perwakilan provinsi Riau, terlihat para jamaah yang diantarkan para sanak familinya itu pun dilepaskan keberangkatannya dari Masjid Al-fatah Minas menuju bandara internasional Sultan Syarif Khasim II Pekanbaru.

(Para calon jemaah umrah dan sanak famili mereka berpoto bersama di halaman masjid Al-fatah Minas sebelum melakukan perjalanan menuju bandara)

 

 

"Kita akan berangkatkan para jamaah ini dari bandara internasional Sultan Syarif khasim II Pekanbaru menuju bandara internasional Kuala Namu Medan, lalu esok Selasa (26/11/2019) akan diterbangkan langsung menuju Madinah dan kemudian ke Mekah," kata H Muhammad Darwis Usman LC, ketika diwawancarai oleh wartawan di masjid Al-fatah Minas, Senin (25/11/2019) pagi.

 

 

Para jamaah yang diberangkatkan kata Ustad Darwis, mereka mengambil paket umrah selama 13 hari lamanya. "Alhamdulillah, kami perwakilan Minas bersama bapak Sulfarel dan pak Supardi Harahap, hari ini bersama-sama memberangkatkan jamaah dari Minas ini," terang Ustad Darwis.

(Ustadz Muhammad Darwis Usman LC terlihat memberikan bimbingan maupun arahan kepada para calon jemaah umrah sebelum berangkat di masjid Al-fatah Minas)

 

 

 

Lebih jauh dijelaskan dia, adapun fasilitas yang di berikan untuk para calon jemaah umrah, diantaranya seperti tiket pulang pergi, kemudian penginapan berupa hotel, Ziarah Mekah - Madinah, termasuk makan pagi siang dan malam hingga bimbingan selama melakukan ibadah umrah.

 

 

 

 

"Disamping itu kita juga memfasilitasi pakain Ikhram untuk pria, dan mukenah untuk ibu-ibunya, kita juga memberikan koper, tas tenteng dan tas sandang." Tambahnya.

(Para calon jemaah umrah saat melakukan perjalanan menuju bandara internasional Sultan Syarif Khasim II menggunakan Bus)

 

Dijelaskan Ustad Darwis lagi, adapun untuk cara pembayaran bagi para calon jemaah umrah yang akan menggunakan jasa travel tersebut, para calon jamaah bisa dengan cara mencicil pembayaran hingga hari keberangkatan tiba.

 

 

 

"Misal kalau dia ingin berangkat selama empat bulan kedepan, maka dia akan membayar uang pangkal maupun DP sebesar 5 juta rupiah, dan itu akan di lunasi sampai masa keberangkatan tiba, maksimal sepuluh hari sebelum hari keberangkatan maka semua harus di lunasi oleh calon jemaah umrah itu, yang totalnya sebanyak Rp 24 juta rupiah, untuk selam 13 hari melakukan ibadah umrah." Pungkasnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex