Jelang Pemilu 2024, Personil Ditlantas Polda Riau Sambangi Bengkel Radiator Sampaikan Pesan Pemilu Damai yang Berkeselamatan

Senin, 12 Februari 2024 - 12:18:21 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H bersama jajaran gencar melaksanakan kegiatan edukasi tentang Cooling System Pemilu 2024 yang Berkeselamatan kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan berlangsung di salah satu perbengkelan Radiator yang berada di Jalan Riau kel.Tampan Kec.Tampan, Kota Pekanbaru. Tampak beberapa Personil Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau menyambangi pekerja bengkel Radiator tersebut.

Seperti yang dijelaskan Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H melalui Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau Kompol Ari Prayitno, S.I.K., M.H menjelaskan.

"Giat sambang ini Personil kita dari Subdit Gakkum memberikan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas kepada pekerja bengkel radiator sembari menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas jelang masa tenang ini, kemudian kita menyampaikan agar selalu bijak menerima informasi, dengan tujuan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya," ujar Kompol Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K

Tampak dilokasi kegiatan, para personil Subdit Gakkum membagikan brosur himbauan Anti Hoax kepada pekerja bengkel Radiator tersebut.

"Ini mas, silahkan dibaca - baca brosur nya, semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa hadir ke TPS tanggal 14 Februari 2024 untuk memberikan hak pilih suara nya, tetap jaga keamanan lingkungan, dan Jangan lupa bila berkendara tetap patuhi tata tertib berlalu lintas, tetap pakai helm SNI meskipun dekat, " ujar IPDA Waluyo sembari memberikan brosur kepada petugas Radiator.

"Saat ini momentum nya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi, bahkan sangat tepat sekali, adapun harapan kita dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Sambang ini, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kerena Polantas Hadir dalam setiap kegiatan. Kita juga bisa meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat, dan kita berharap pemilu 2024 ini bisa berjalan lancar, aman dan damai," tutup nya.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, tampak personil Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas rutin, selama kegiatan berlangsung tertib aman dan lancar. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex