Danramil 03/Minas Diwakili Bati Tuud Serma Muhammad Nasir Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Dan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Minas

Senin, 12 Februari 2024 - 12:05:00 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 03/Minas diwakili Bati Tuud Serma Muhammad Nasir melaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan pemungutan dan Perhitungan suara di TPS pada pemilu tahun 2024 di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (12/02/2024) pagi.

Ikut dalam kegiatan itu Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazaka SH MH,  Camat Minas Nurfa Octolita SE, Ketua PPK, Ketua Panwaslu, Sekcam Rudi Hartono SIP, Personil Koramil dan Polsek Minas, BKO Polda Riau, Linmas Se-Kecamatan Minas dan anggota Panwaslu serta PPK.

Dijelaskan Serma Muhammad Nasir, Koramil 03/Minas siap bersama Polsek Minas untuk membantu dan mendukung pihak Pemerintah dan Panwaslu serta PPK dalam menjaga keamanan dimasa minggu tenang dan pada hari pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Minas.

"Pemilu Tahun 2024 ini harus berjalan dengan aman, sukses dan Kondusif, oleh karena itu mari kita bekerjasama dan berdoa agar tidak terjadi permasalahan dalam pemilu tahun 2024 ini," tutupnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex