Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Dan Penghitungan Pemilu 2024, Ini Pesan Kapolsek Minas

Senin, 12 Februari 2024 - 11:26:28 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH mengikuti apel gabungan kesiapan pengamanan pemungutan dan penghitungan suara pemilu tahun 2024 di Kecamatan Minas bertempat di Halaman Kantor Camat Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (12/02/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Apel itu juga dihadiri oleh Camat Minas Nurfa Octolita SE, Danramil 03/Minas diwakili Serma Muhammad Nasir, Sekcam Rudi Hartono SIP, Ketua PPK, Ketua Panwaslu, Lurah dan Penghulu Kampung Personil PAM TPS, personil Polsek Minas, Linmas dan KPPS serta Pengawas TPS Se-Kecamatan Minas.

Dalam hal ini, Kapolsek Minas ia mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang hadir dalam apel kesiapan pemungutan dan penghitungan Suara  di TPS Pada Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Minas.

"Kita jangan underestimate terhadap di Wilayah situasi kita, kita harus serius dalam menjalankan tugas agar pemilu 2024 berjalan dengan aman,  lancar dan kondusif," imbuh Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, hari ini Logistik kotak suara Pemilu Tahun 2024 sudah mulai digeser ke PPS Rantau Bertuah dan Mandiangin.

"Bapak ibu yang hadir disini harus memahami tugas sesuai tupoksi masing-masing sesuai dengan yang sudah diarahkan oleh pimpinan masing-masing melalui pelatihan. Pemilu Tahun 2024 harus berjalan dengan aman, sukses dan Kondusif oleh karena itu mari kita bekerjasama dan berdoa agar tidak terjadi permasalahan dalam pemilu Tahun 2024 ini," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex