Pastikan Proses Pemilu Berjalan Aman, Babinsa Koramil 04/Perawang Lakukan Pam Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Senin, 12 Februari 2024 - 11:06:48 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 04/Perawang Sertu Venus Luberto dan Praka Gunariadi melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 di GOR Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Senin (12/02/2024).

Pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 itu sendiri tampak dilakukan oleh personil gabungan TNI dua orang, Polri 9 orang, PPK dan Satpol PP dua orang.

Sertu Venus Luberto menyatakan bahwa situasi pengamanan gudang Logistik Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Tualang hingga saat ini berjalan dengan baik dan terkoordinasi.

"Kami dari Koramil 04/Perawang yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2024 siap untuk memastikan keamanan serta kelancaran seluruh proses terkait pemilu di wilayah Kecamatan Tualang," kata Sertu Venus Luberto.

Diakhir dikatakan dia, pengawasan dan pengamanan akan terus dilakukan guna memastikan bahwa semua persiapan terkait pemilu berjalan dengan tertib dan aman.

"Koramil 04/Perawang dan jajaran akan terus bekerjasama untuk menjaga keamanan serta integritas dalam pelaksanaan proses demokrasi bagi masyarakat," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex