Pastikan Logistik Aman di PPK, Kapolres Siak lakukan Monitoring dan Pengecekan Ke Kecamatan

Ahad, 11 Februari 2024 - 10:38:12 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Usai pelepasan serah terima distribusi logistik Pemilu tahun 2024 kepada PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Kabupaten Siak pada Jumat pagi, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. selaku Kapolres Siak tinjau langsung Gudang Logistik Pemilu PPK Kandis - Minas pada hari Jumat (09/02/2024) malam.

Didampingi Dandim 0322 Siak beserta para PJU Polres Siak lainnya, terlihat Kapolres Siak melakukan pengecekan personel yang jaga, dan berkeliling diseputaran gudang logistik PPK Kandis - Minas.

"Tadi pagi kami baru laksanakan seremonial serah terima Logistik Pemilu ke PPK se-Kabupaten Siak ,dan malam ini kami cek di PPK Kandis yang merupakan salah satu gudang logistik tahap pertama yang di distribusikan hari ini", ungkap Asep Sujarwadi.

Kapolres Siak juga mengingatkan kepada personel nya yang jaga di Posko PAM Logistik Pemilu PPK Kandis, agar tetap waspada dan jangan lengah. Antisipasi terhadap pintu-pintu dan jendela gudang logistik.

Ia juga mengingatkan agar personel jaga selalu perhatikan cuaca hujan lebat, yang memungkinkan ada kebocoran air hujan ke gudang logistik sehingga dapat merusak logistik pemilu yang akan di gunakan nantinya.

AKBP Asep Sujarwadi menambahkan bahwa pengecekan ke gudang logistik Pemilu PPK se-Kabupaten Siak adalah dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024. Dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai puncak pelaksanaan pemungutan suara nanti.

"Saya ingatkan kepada seluruh personel yang jaga, agar bisa mengatur waktu istirahatnya, dan selalu menjaga kesehatan masing - masing individu, mengingat tinggal hitungan hari lagi pasca pemungutan suara, dan pihak kepolisian merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan pemilu damai 2024", imbuh Kapolres Siak.(rls/red).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex