Polsek Cerenti Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:08:16 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catanriau.com | Polsek Cerenti melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari KPU Kab Kuansing Ke PPK Kec. Cerenti bertempat Penyimpanan Logistik di Gudang Penyimpanan Logistik PPK di Gedung Serba Guna Kec. Cerenti Sabtu (10/02/2024) Pukul 10.00 WIB.

Pengawalan di laksanakan oleh Kapolsek Cerenti IPTU Irawan Fikri Ssos  beserta Personil Polri AIPDA Dendi Oktriandi, Briptu Hengky, Bripda Piky, Aipda Tommy, Bripka Nova Gomes, Bripka Rizky Wahyu, dan Brigadir Dedi Suganda., dari Personil Koramil 06 Cerenti. Serda Jamannur, Kopda Junaidi, serta Sopir Angkutan sdr Darlis. dihadiri Ketua PPK Kecamatan Cerenti Syafriwanto, ketua Panwas Kecamatan Cerenti, Sdr. Sirwandi.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cerenti IPTU Irwan Fikri Ssos mengatakan "Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan bertujuan agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Cerenti berjalan lancar dan kondusif,"

“Logistik yang didistribusikan di antaranya 
Kotak suara sebanyak 520 untuk kecamatan Cerenti dan Inuman. Bilik suara sebanyak 416 buah. Kantong plastik berisi logistik pemilu sebanyak 104 bungkus. Dan telah didistribusikan di tempat penyimpanan logistik PPK Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman.

"Logistik Pemilu yang di distribusikan Semuanya dalam keadaan baik Sampai di gudang penyimpanan logistik PPK kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing Provinsi Riau, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, “pungkas Iptu Irwan Fikri Ssos. (Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex