Jumat Barokah Dan Pesan Pemilu Damai Ditlantas Polda Riau Ke Panti Asuhan Al - Istiqomah Pekanbaru

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:31:31 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Direktur Lalu Lintas (DIRLANTAS) Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H didampingi PJU Ditlantas Polda Riau melaksanakan Program Jum'at Barokah menyambangi Panti Asuhan yg ada di Kota Pekanbaru, Jumat (09/02/24).

"Adapun Jumat Barokah hari ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al - Istiqlal Jalan Harapan Raya Pekanbaru. Kami bersilaturahmi bersama anak-anak Panti Asuhan dan menyerahkan bantuan berupa Sembako. Program Jum'at Barokah ini sudah menjadi program rutin kami Ditlantas Polda Riau yang dilaksanakan setiap minggunya." ucap Kompol Refina SIK, MM, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau sebagai yang mewakili Dirlantas Polda Riau.

Kepedulian dan empati Ditlantas Polda Riau ini terbukti dengan adanya penyerahan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Al-Istiqlal, Insyaallah dapat memberi manfaat dan berkah.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini selain memberikan bantuan berupa sembako, kami jajaran Ditlantas Polda Riau juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcarlantas kepada pengurus dan pengasuh panti asuhan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tak lupa kami juga mengajak untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan selalu menjaga Kamtibmas, tidak Golput dan Tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya, lanjut Kompol Refina.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Al - Istiqlal menyampaikan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silarutahmi dan pemberian bantuan sembako yang sangat bermanfaat sekali untuk kami dan anak-anak Panti Asuhan Al - Istiqlal. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan kami mendoakan semua anggota polri jajaran Ditlantas Polda Riau selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex